Hotel Murah dekat Malioboro Jogja

Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja mulai dari homestay seperti wisma, penginapan, hotel bintang 2, bintang 3, bintang 4 maupun bintang 5 terdapat di daerah Malioboro Yogyakarta.Kawasan tempat wisata ini merupakan pusat perbelanjaan yang di minati para wisatawan yang berkunjung liburan ke Jogja.Jalan Malioboro sendiri membentang dari utara ke selatan kurang lebih sekitar 1 Kilometer dan kemudian di teruskan oleh jalan Ahmad yani ke selatan sampai dengan lampu merah perempatan Kantor Pos Besar atau biasa di sebut kawasan titik Nol kilometer.Dikawasan trotoar jalan Malioboro ini banyak para pedangan yang menjajakan souvenir mulai dari tas, kaos, ikat pinggang, dompet, batik maupun gelang, tips nya jika kita ingin beli di sini kita harus pintar - pintar menawar.Di sebelah selatan kita akan mendapati  pasar batik Beringhardjo yang hanya buka dari pagi sampai sore sekitar jam 5 sore.Oleh karena itu kurang lengkap jika ke Jogjakarta tanpa singgah ke Malioboro dan akhirnya hotel maupun penginapan di sekitar Malioboro menjadi pilihan utama para wisatawan untuk menginap.Berikut daftar hotel di Malioboro, semoga bisa membantu untuk referensi, dapatkan juga harga promo potongan harga di beberapa hotel di bawah ini :


Hotel Poncowinatan
Jalan Poncowinatan No 3 Kranggan Jogja
Review : Hotelnya nyaman dan bersih, lokasi sangat dekat dengan tugu Jogja dan Malioboro hanya 10 menit berjalan kaki tinggal lurus ke arah selatan.


hotel di sosrowijayan
 Hotel Merbabu
Jalan Sosrowijayan No 32 Yogyakarta
Review : Hotel cukup menyenangkan dengan kamar luas dan kasur empuk, kamar mandi juga lumayan bersih.


hotel whiz malioboro
Hotel Whiz Yogyakarta
Jalan Dagen 8 Malioboro Yogyakarta
Tipe Bintang 1
Review : Hotel ini sangat dekat dengan malioboro hanya berjarak sekitar 30 meter.Hotel model modern minimalis sesuai dengan harganya.Kebersihan selalu terjaga di hotel ini dengan staf yang ramah dan pelayanan yang oke hotel ini bisa dijadikan pilihan.

hotel schoot malioboro
Hotel S-Choot
Jalan Dagen No 57 Malioboro 
Tipe Bintang 1
Review : Hotel ini cocok untuk menginap bagi mereka yang hanya membutuhkan tempat menginap pas untuk yang backpaker.Namun bisa juga untuk para keluarga jika hotel di sekitar Malioboro penuh.Hotel ini berjarak 200 meter ke Malioboro.

hotel lilik malioboro
Hotel Lilik
Jalan Dagen No 16 Yogyakarta
Tipe Bintang 1
Review : Hotel ini dekat juga dengan Malioboro, harga kamar sesuai dengan harga yang ditawarkan dan menu breakfast yang selalu berbeda.

hotel malioboro palace
Hotel Malioboro Palace
Jalan Sosrowijayan No 3 Yogyakarta
Tipe Bintang 1
Review : Hotel hanya berjarak 40 meter dari Malioboro jadi sangat dekat.Mejadi pilihan para semi backpaker.

hotel gloria amanda malioboro
Hotel Gloria Amanda
Jalan Sosrowijayan GT 195 Yogyakarta
Tipe Bintang 1
Review : Hotel ini bisa di jadikan pilihan karena cukup nyaman dan lokasi yang strategis untuk berwisata.Tersedia fasilitas kolam renang dan harga sesuai kelasnya budget hotel.

Harga Losmen atau Penginapan yang murah di dekat Malioboro
  • Hotel  Rama di Jalan Sosrowijayan nomor 16. Telp 0274 512885 harga murahnya 100 ribu fasilitas fan ,175 ribu AC dan TV untuk 200 ribu AC TV Hotwater. 
  • Indonesia Hotel di Jalan Sosrowijayan No.9 Telp 0274 - 587659 harga murahnya 80 ribu fasilitas fan dan breakfast dan yang ada fasilitas tv 100 ribu. 
  • Kartika Hotel di Jalan Sosrowijayan 8. Telp 0274 - 562016 ,harga murahnya 60 ribu fasilitas fan dan kamar mandi luar dan yang kamar mandi dalam 80 ribu. 
  • Karunia Hotel di jalan Sosrowijayan 78. Telp 0274 - 565057 ,harga murahnya 90 ribu fasilitas fan dan kamar mandi luar untuk 120 ribu fan dan kamar  mandi dalam yang ac 200 ribu.
  • Hotel Kristina di jalan Dagen 71A harga murahnya 130 ribu Single AC TV,150 ribu Single AC TV Hotwater, 185 ribu Double AC TV, 210 ribu double AC TV Hotwater, 235 ribu Double AC TV HW Lemari Es. 
  • Hotel Punto Dewo  di jalan Dagen 46. Telp 0274 - 6655178 harga murahnya 90 ribu fasilitas double Fan untuk yang 150 ribu Double AC TV.
Itulah beberapa informasi Hotel murah di Malioboro, selamat menginap.

Translate