Serunya Wisata Belanja di Bandung ! Murah Murah Lho

TEMPAT WISATA BELANJA DI BANDUNG 

Dapatkan barang yang kamu suka dengan harga murah di Bandung.Bandung adalah kota yang banyak difavoritkan oleh para wisatawan baik domestic maupun mancanegara karena memiliki daya tarik tersendiri. Tak heran bila julukan Paris Van Java melekat kuat di kota yang memiliki banyak tempat wisata belanja. Bila kita berada di Bandung, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan berbagai barang berharga murah dan berkualitas. Ada beberapa tempat wisata belanja di Bandung yang bisa kita tuju untuk memuaskan hasrat belanja kita. Berikut daftar lokasi wisata belanja di Bandung yang murah : 
 
1. Pasar Baru Trade Center
Ini adalah salah satu tempat wisata belanja di Bandung yang lengkap dan murah, menjual berbagai komoditi mulai dari pakaian, tas, aksesoris, perlengkapan sekolah, perlengkapan kamar tidur seperti bed cover, perlengkapan sekolah, bahkan kita juga bisa menemukan makanan khas Jawa Barat disini. Pasar Baru Trade Center terletak di Jalan Otista 70 Bandung ini seperti pusat one stop service untuk wisata belanja yang tak boleh kita lewatkan bila kita berada di Bandung.



wisata belanja Bandung

2. King Shopping Center
Bila kita adalah anak muda atau berjiwa muda yang selalu mengedepankan fashion yang matching, keren, dan trendi, kita bisa mengunjungi tempat wisata belanja murah di Bandung yang satu ini. Ada banyak barang keren yang bisa kita dapatkan mulai dari baju, jam, sepatu, tas, dan berbagai aksesoris unik dengan harga yang sangat terjangkau kantong anak muda. Lokasinya terletak di Jalan Kepatihan 11-17 Bandung.


wisata belanja bandung

3. Pusat Kain Cigondewah
Ini adalah tempat ideal untuk wisata belanja di Bandung dengan berbagai macam jenis kain yang berkualitas dan harga yang murah. Lokasi dari pusat kain Cigondewah ini berada di Bandung Selatan. Bila kita membeli kain di tempat ini, pastikan kita melakukan penawaran dan dapatkan harga yang paling murah dengan membandingkannya antara satu pedagang dengan lainnya. Mengapa? Karena disini tidak ada patokan harga yang sama antar pedagang, jadi cari saja yang paling murah untuk kain yang serupa.


wisata belanja di gasibu bandung

4. Pasar Kaget Gasibu
Ini adalah salah satu tempat wisata belanja di Bandung yang buka setiap hari Minggu di Lapangan Gasibu, Bandung. Yaa macam pasar kaget yang menjual berbagai kebutuhan mulai dari pakaian hingga sayur mayur. Berkunjung ke pasar ini akan membawa kita pada bentuk lain dari berbelanja karena kita juga bisa menikmati keindahan Kota Bandung mulai dari Gedung Sate hingga Museum Geologi yang letaknya tak jauh dari pasar.


wisata belanja cihampelas bandung

5. Cihampelas
Bila kita ingin memborong beragam produk dari jeans, maka ini adalah tempat yang tak boleh kita lewatkan. Cihampelas adalah salah satu tempat wisata belanja paling terkenal di bandung yang menyediakan berbagai produk dari jeans, kulit, kaos, hingga jajanan khas Bandung. Oya, lokasinya ada di sepanjang Jalan Cihampelas dan pastikan kita tak melewatkannya.

Masih banyak lagi tempat wisata belanja di Bandung yang bisa kita telusuri selain beberapa di atas seperti Gang Tamim (kain meteran), Plaza Parahyangan (distro), Sentra Kaos Suci (kaos), Sentra Rajutan Binong Jati (rajutan), Pasar Cibaduyut (sepatu), Pasar Induk Gede Bage (pakaian bekas), Palasari (buku), dan lainnya.Jangan lupa baca informasi tips liburan hemat di Bandung untuk anda.

Translate