Hotel untuk Keluarga di Sentul Bogor

Berikut informasi hotel untuk liburan bersama keluarga di dekat Sentul Bogor.Kawasan wisata Sentul City Bogor menjadi pilihan para wisatawan berkeluarga untuk mengisi waktu liburan berakhir pekan serta musim liburan sekolah tentunya.

Banyak tempat wisata di Sentul City seperti Jungleland adventure park yang mempunyai wahana permainan sekitar 42 macam, Ecopark yang lokasinya dekat dengan pasar Ah poong tempat wisata kuliner yang sangat menarik bagi para keluarga, beragam macam kuliner terdapat disini dari kuliner nusantara sampai kuliner bercita rasa chinese food dan tempat wisata yang tak kalah asyiknya adalah air terjun Bidadari di Sentul Paradise Park di lokasi ini terdapat kolam khusus untuk putra putri kita.

Oleh sebab itu untuk mendukung fasilitas pariwisata di kawasan Sentul City banyak beberapa hotel murah yang bisa di jadikan referensi untuk menginap di kawasan Sentul Bogor untuk para keluarga.

hotel neo
 Hotel Neo Green Savana Sentul City
Review : Menyenangkan karena room langsung terhubung ke kolam renang sehingga memudahkan anak-anak untuk menjangkau dan memudahkan orang tua untuk mengawasi.Nyaman dan suasananya asri sejuk pas banget buat refreshing.


hotel sldc
Sldc Learning Hotel
Review : Lokasi hotel dekat dengan tujuan wisata di daerah Sentul seperti Jungleland dan Bogor, Fasilitas yang cukup lengkap dengan harga yang cukup murah serta sarapan yang cukup enak.

hotel green
Green Wattana Hotel Sentul
Review : Hotel yang nyaman dengan suasana khas Sentul Bogor, lokasi hotel ini juga berada dikawasan Jungleland

hotel rukun residence
RUKUN Senior Living Residence
Review : Penginapan 
yang menyenangkan untuk menikmati lingkungan yang segar dibandingkan dengan Puncak yang lalu lintasnya sudah bikin pusing.Ruangan penginapan nyaman, besar, dilengkapi dengan kolam renang yang bersih untuk anak-anak.Sarapan juga lumayan untuk tipe hotel ini.

Semoga info hotel untuk liburan keluarga di kawasan Sentul Bogor ini dapat membantu para wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata di daerah Sentul jika dari luar kota.

Translate