Hotel Murah di Pulau Lombok

Hotel Murah di Pulau Lombok menjadi pilihan para backpacker dan traveler yang akan berlibur di Lombok.Berikut informasi daftar hotel murah di Lombok, semoga dapat sebagai referensi untuk menginap.Dapatkan potongan harga promo di beberapa hotel berikut ini :

A. Palapa Hotel 
hotel murah lombok
Lokasi : Jalan Palapa I No.16 B, Mataram, Lombok.
Review : Hotel ini rekomendasi karena lokasi yang sangat startegis.Selain itu disamping hotel terdapat cafe 24jam yaitu "Coffe Toffe" jadi ngga kuatir dengan makanan atau minuman hangat, harga makanan dan minuman cukup baik, sangat dekat dengan Mataram mall dan mini market 24jam.Kebersihan hotel ini bagus, harga hotel terjangkau.Memesan kamar hotel via Agoda ternyata lebih murah dan mudah, saat check in tinggal menunjukkan bukti pemesanan.

B. Krisna Homestay 
Lokasi : Jalan Pariwisata Kuta Kecamatan Pujut Kuta Lombok
Review : Ruangan kamar baik dan bersih dengan staf sangat baik dan membantu.Tempat tidur nyaman untuk beristirahat.Lokasi yang strategis pilihan pas untuk para backpaker.

C. Tri Putri Home Stay

hotel Lombok
Lokasi : By Pass Kuta,Lombok Tengah
Review : Mengasyikan menginap disini, kebersihan terjaga.Para staf yang ramah, dekat dengan supermarket dan restoran selain itu dekat ke Pantai.


D. Gili Garden Bungalows 
Lokasi : Gili Meno desa gili indah kecamatan pemenang KLU Lombok
Review : Tempat yang bagus untuk menginap di sebuah pulau.Hanya 2 menit berjalan kaki ke beberapa bar dan restoran di pantai.Layanan staf yang ramah serta kamar yang nyaman.

E. Denaya Lodge 
hotel di gili trawangan
Lokasi : Gili Trawangan Lombok
Review : Kamar cukup nyaman, letak berada di tengah pulau Gili Trawangan. Perlu sepeda untuk menjangkau pusat keramaian.Sangat cocok untuk melihat lokasi sun rise, akses jalan mudah, staff hotel yang ramah dan menyenangkan, kondisi hotel bersih, nyaman dan cukup komplit.

Itulah beberapa hotel yang ada di Lombok, semoga bisa membantu kawan-kawan.Selamat menginap.

Translate