Mau tau Messi liburan dimana setelah Piala Dunia 2014?


Ingin tahu Lionel Messi liburan dimana setelah piala dunia? Pasca piala dunia 2014 Lionel Messi bersama Sergio Ramos akan menghabiskan waktu liburan dengan cara yang berbeda.Mereka berencana mengadakan perjalanan ke Senegal dan Haiti sebagai duta resmi dari Unicef ( UNICEF Goodwill Ambassadors ). Lionel Messi akan mengunjungi Carrefour Aviation, sebuah kamp di mana 50.000 orang Haiti yang kehilangan rumah mereka saat gempa. Dia akan bertemu dengan anak-anak yang berpartisipasi dalam olahraga untuk program Pengembangan.

lionel messi liburan

Berikut tempat wisata yang terkenal di beberapa daerah yang akan dikunjungi Lionel Messi :


liburan di haiti

1. The Citadelle Laferrière
The Citadel merupakan monumen pertama yang dibangun oleh budak setelah mereka memenangkan kebebasan mereka. Tempat wisata ini populer di haiti.Di saat cerah kita dapat melihat kota Cap-Haïtien dan Samudra Atlantik dari sebelah utara bangunan Benteng ini.Bangunan ini juga dijadikan gambar diperangko, mata uang dan brosur pariwisata Haiti. Bangunan dengan tinggi sekitar 40 meter dari puncak gunung dan luas sekitar 10.000 m2 konon di bangun dengan pondasi batu kapur dicampur dengan darah sapi dan kambing serta kuku sapi untuk lem campuran pondasi.


danau pink

2. Lake Retba atau Pink Lake
Danau unik berwarna pink ini berada di sebelah timur ibu kota Senegal yaitu Dakar.Danau ini mempunyai kandungan garam yang lebih tinggi daripada kandungan garam di laut mati, sehingga para penduduk sekitar banyak yang memproduksi garam tradisional.Ternyata bisa berwarna merah muda karena terdapat bakteri halofilik yang tidak berbahaya.Perpaduan warna merah muda ini tergantung pada intensitas cahaya matahari sehingga pada musim kemarau kita bisa melihat keunikan danau pink ini.


pantai di ibiza

Namun salah satu tempat favorit Lionel Messi berlibur adalah Pulau Ibiza.
Ibiza merupakan pulau di kecil yang indah di  Spanyol.Kota ini terkenal dengan klub- klub malam yang terkenal seperti Eden, Pacha, Amnesia, GalaNight,Space dan Es Paradis yang ramai pada saat musim panas.Pulau ini terkenal sebagai tujuan wisata untuk berpesta.Selain itu pulau ini merupakan warisan budaya dunia yang terdaftar di UNESCO yang memiliki pantai Cala Benniras dengan pemandangan yang indah.

Translate