Info Hotel Murah di Surabaya

Info Hotel Murah di Surabaya - Kota Surabaya mempunyai daya tarik tersendiri. Kota ini disenangi para wisatawan untuk fleksibilitasnya dan sejumlah obyek tempat wisata yang menarik.Fasilitas pendukung seperti hotel atau penginapan maupun pusat perbelanjaan seperti Tunjungan Plaza Mall menambah lengkap pilihan para wisatawan untuk berkunjung ke Surabaya dalam hal shopping.

Info hotel murah di Surabaya menjadi sangat membantu para wisatawan maupun para pebisnis yang akan menginap di kota Surabaya.Hal ini di karenakan kita bisa menghembat biaya menginap jika kita berkunjung ke Surabaya.Fasilitas pendukung akomodasi atau hotel di kota Surabaya banyak pilihan sesuai dengan budget yang di miliki.Mulai dari harga yang murah sampai dengan harga yang mahal.

Berikut ini daftar beberapa hotel murah di Surabaya yang bisa di jadikan referensi :

Info Hotel Murah di Surabaya

gambar Hotel Murah di Surabaya
1.Citihub Hotel @Pecindilan 
Alamat Jalan Pencindilan No 66 Surabaya Pusat
Review : Kebersihan kamar terjamin serta interior kamar yang bagus namun hotel tidak menyiapakan alat mandi.


gambar hotel di surabaya jalan ciliwung
2. Hotel Krowi Inn
Alamat Jalan Ciliwung 66 Surabaya Pusat
Review : Penginapan ini terkenal di kalangan wisatawan asing sehingga jika kita menginap di hotel ini terasa nuansa internasionalnya, petugas sangat ramah memberikan penjelasan yang lengkap mulai tempat yang menarik, transportasi dan tentunya lokasi makan.Cocok untuk bersama-sama dengan teman karena hotel ini ada fasilitas kamar isi 6 orang juga.

gambar hotel di surabaya rumah casa
3. Rumah Cassa Guest House 
Alamat Jalan Medokan Semampir no. 25 Nginden, Surabaya
Review : hotel yang murah, kamar bersih, lokasi di pusat kota dan nyaman bagi keluarga.

gambar hotel murah di Surabaya pusat kota
4. Sentosa Homestay 
Alamat Jalan Kencana Sari Barat Blok A No 9, Surabaya Pusat,
Review : Hotel yang murah karena dengan fasilitas kamar yang nyaman, pelayanan yang menyenangkan serta lokasi dekat dengan Mall di Surabaya salah satunya Citraworld sehingga untuk mencari makan pun tidak susah.

gambar hotel murah di surabaya citihub
5. Citihub Hotel @Sudirman Surabaya 
Alamat Jalan Panglima Sudirman no 70, Surabaya Center
Review : Cukup menyenangkan karena murah dan pelayanan lumayan, namun rata-rata hotel di Citihub kita harus Fmenyiapkan uang deposit dulu.

Itulah beberapa informasi hotel murah di Surabaya yang bisa di jadikan pilihan untuk menginap jika kita sedang berkunjung maupun liburan di Surabaya.Selamat menginap.

Translate