Info Hotel Murah di Jogja

Info Hotel yang Murah di Jogja - Yogyakarta sebagai tempat wisata pilihan untuk berlibur saat ini disamping berbagai macam obyek wisata yang menarik, kota Jogjakarta juga sebagai pilihan untuk mengadakan acara bisnis seperti kunjungan kerja maupun meeting.Di kota Jogjakarta juga terkenal dengan barang - barang yang serba murah mulai dari batik sampai hotel.Berikut daftar hotel murah di kota Jogja, semoga bisa membantu referensi teman - teman untuk mencari hotel atau penginapan yang murah sehingga menghemat budget liburan ke Jogja :

hotel murah austin
Hotel Omah Pari  Yogyakarta
Terletak di Wirobrajan , Hotel ini tempat yang pas untuk menikmati suasana Yogyakarta dan sekitarnya.Terletak sekitar 1km dari pusat kota.



hotel murah jogja poncowinatan
Hotel Poncowinatan
Terletak strategis di Tugu Jogja, Hotel ini ideal untuk memulai eksplorasi liburan di Yogyakarta.



Hotel murah jogja wisma ary
Wisma Ary's Hotel
Kamar yang nyaman dan romantis sangat cocok untuk pasangan yang berbulan madu, suasana hotel yang rindang dan asri menambah sejuk udara di sekitar kamar hotel.



hotel jogja oasis
Oasis Hotel
Terletak di ujung area prawirotaman dekat dengan industri perak.Hotelnya bersih, terjangkau, ada balkon, design cukup bagus.


hotel jogja tasik
Tasik Jogja Hotel
Hotel baru ini dekat jalan Prawirotaman, wisata Istana Air Tamansari dan Keraton.berada di jalan Pugeran cocok untuk liburan bersama teman - teman.


guest house permata
Permata Guest House
Hotel ini terletak di daerah timoho sekitar 3 km ke arah timur dari kantor pos besar, dekat dengan Ambarukmo Plaza sekitar 5 menit dengan berkendaraan.

Semoga informasi hotel murah di Jogjakarta ini bisa membantu kawan-kawan untuk mencari penginapan di kota Gudeg.Selamat Menginap.

Translate