Tempat wisata menarik di Malang


TEMPAT WISATA DI MALANG

KOTA WISATA POPULER DI JAWA TIMUR

Bila berbicara tentang kota yang satu ini, maka kita akan terkejut dengan banyaknya tempat wisata yang bisa kita kunjungi. Yup, Malang adalah salah satu kota wisata yang populer di Jawa Timur. Banyak tempat wisata di Malang yang bisa kita jelajahi mulai dari tempat wisata modern hingga tempat wisata budaya dimana kita akan menjelahi berbagai situs peninggalan sejarah. Mau tahu tempat wisata apa saja yang ada di Malang? Well... let's check them out!.

A. Wisata pantai : Pantai Balekambang Bantur, Pantai Baju Mati Gedangan, Pantai Jonggring Saloko Malang Selatan, Pantai Lenggosono Sumber Manjungwi, Pantai Jembatan Panjang, Pantai Licin Ampelgading, Pantai Rawa Indah Sumbermanjing Wetan, Pantai Tamban, Pantai Tambak Asri Sumbermanjing Wetan, Pantai Goa China, Pantai Kondang Merak, Pantai Kondang Iwak, Pantai Bantol, Pantai Nglurug, Pantai Wonogoro Gedangan, Pantai Sipelot Tumpel Gading Tirtoyudo, Pantai Sedang Biru Donomulyo, Pantai Ngliyep Donomulyo, dan Pantai Mondangan Donomulyo.

wisata di malang museum mobil antik

B. Wisata modern: Jatim Park 1, Jatim Park 2, Batu Night Spectaculler, dan Museum Mobil Antik.

C. Wisata spiritual: Gunung Kawi dan Masjid Ajaib Turen Malang.

D. Wisata sejarah: Candi Wendit, Candi Songgoriti, Candi Singosari, Candi Kidal Tajinan, Candi Jago Tumpang, dan Candi Badut Dau.

E. Wisata bendungan: Bendungan Selorejo, Bendungan Sengguruh Kepanjen, dan Bendungan Karangkates.

F. Wisata pemandian dan kolam renang: Pemandian Dewi Sri Lebak Sari Pujon, Pemandian Wendit Pakit, Pemandian Air Panas Canggar Batu, Pemandingan Songgoriti, Pemandingan Sengkaling, Pemandian Selecta Batu, Pemandian Metro Kepanjen, dan Pemandian Kendedes Singosari.

G. Wisata air terjun: Air Terjun Trisula, Air Terjun Pelangi Tumpang, Air Terjum Coban Glothak, Air Terjun Coban Pelangi, Air Terjun Coban Rais, Air Terjun Coban Talun, dan Air Terjun Coban Rondo.

H. Wisata taman kota dan ruang terbuka: Taman Rekreasi Kota di belakang Balai Kota, Alun-alun Kota Malang depan Masjid Jami' Kota Malang dan Gedung Pemkab Malang, Alun-alun Tugu depan Balai Kota, Alun-alun Kota Batu, Hutan Malabar, dan Rest Area Jeru Tumpang.

I. Wisata pendakian gunung: Gunung Bromo, Gunung Kawi, Gunung Arjuno-Welirang, Gunung Semeru, dan Gunung Anjasmoro.

Masih banyak lagi tempat wisata di Malang yang bisa kita kunjungi. Beberapa di atas hanyalah sebagian dari banyaknya tempat tujuan wisata yang bisa kita temukan di Malang. Jadi, siap untuk pergi ke Malang dan merasakan berbagai tempat wisata yang ditawarkan?!.


Translate