Tempat Wisata Favorit di Lombok

Tempat wisata favorit di Lombok - Pulau Lombok adalah salah satu tempat tujuan wisata yang tengah populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun luar negeri. Kita bisa menemukan beberapa tempat wisata di Lombok yang luar biasa menakjubkan. Apa saja tempat wisata yang bisa kita kunjungi saat berada di Lombok, berikut adalah beberapa pilihannnya :


Segara anak dan Gunung Rinjani

A. Gunung Rinjani wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang banyak difavoritkan oleh para penyuka petualang dan tantangan. Bagaimana rasanya menakhlukkan gunung setinggi 3.726 m. Pastinya rasanya bagai terbang di awan karena saat berada di puncak, kita akan menemukan sebuah keindahan yang tak terkatakan.

B. Pantai Kuta wisata ini adalah pantai yang memiliki keindahan luar biasa dengan pantainya yang berpasir putih dan airnya yang berwarna biru yang pasti akan menyihir semua mata yang memandangnya.



C. Pulau Gili merupakan deretan pulau-pulau kecil yang indah yang terletak di lepas laut Pulau Lombok bagian barat. Beberapa pulau yang menarik minat wisatawan adalah Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Pemandangan yang ditawarkan sangat indah dengan hamparan pasir putih dan air yang super jernih.

D. Pantai Senggigi pantai ini merupakan tempat wisata terkenal di Lombok yang terletak di pesisir sebelah barat pulau. Pesisir pantainya mampu menawan jutaan mata yang berkunjung ke pantai ini ditambah ombaknya yang tidak terlalu besar membuat banyak wisatawan yang senang melakukan snorkling.

Selain beberapa tempat wisata yang telah disebutkan di atas, Lombok menyimpan banyak berjuta pesona alam lainnya yang bisa kita temukan saat melakukan kunjungan ke Pulau Seribu Masjid ini seperti Batu Bolong, Batu Layar, Pantai Sekotong, Taman Narmada, Gili Nanggu, Air Terjun Sendang Gila, Tanjung Bloam, Tanjung Aan, Rumah Adat Dusun Sade, Desert Point Bangko-Bangko, dan Pantai Selong Belanak.  Jadi, bila musim liburan telah tiba dan anda belum menemukan tempat tujuan wisata yang menarik hati, maka Pulau Lombok bisa dijadikan alternatif yang sangat bagus untuk menghabiskan masa liburan dengan cara yang super menyenangkan.Simak juga tips liburan ke Lombok


Translate