Tempat wisata alam untuk keluarga di Jakarta

Daftar Tempat Wisata Alam untuk keluarga di Jakarta - Berikut daftar tempat wisata keluarga di Jakarta serta tempat wisata anak - anak untuk berlibur menikmati wisata alam yang lebih seru dan menarik di nikmati semua anggota keluarga.

Tempat Wisata Tanah Tinggal
Lokasi : Jl. Merpati Raya no.32B, Desa Sawah Baru, Jombang,
Ciputat 15400, Tanggerang. Phone : 021 - 7433131
Tanah Tinggal merupakan tempat rekreasi keluarga dan kebun agrowisata dengan fasilitas pondok seni, restaurant, kolam renang, taman bermain dengan permainan tradisional, kebun pembibitan, tempat berkemah, jalur sepeda, tempat berkemah, pondok menginap serta rumah pohon untuk anak 5 - 15 tahun dengan paket sesuai permintaan.Aktifitas lain yang tak kalah menariknya adalah program Megalitiku, di mana kita dibawa ke jaman purba. Bayangkan kita bertetangga dengan Mr. Flinstone, di mana kita membuat cat alami dari batu bata dan kunyit. Sedangkan kuasnya dibuat dari bambu yang diserut seperti sumpit yang ujungnya ditumbuk sebagai kuasnya. Atau Anda ingin alih profesi sebagai pengamat burung? Ikut saja program birdwatching.

wisata alam jakarta

Taman Margasatwa Ragunan
Lokasi: Jl.Harsono RM No.1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 
Kebun Binatang Ragunan kini sudah berubah menjadi lingkungan yang nyaman dilengkapi taman bunga. Ajak balita ketika pagi hari, sejak udara terasa sejuk karena terdapat pepohonan tinggi yang membuat lingkungan teduh. Siang hari pun terik matahari tak terasa menyengat. Ajak balita kita melihat berbagai macam satwa . Lelah berjalan, ada kereta mini yang bisa membawa Anda mengelilingi area Kebun Binatang Ragunan.

Doctor Rabbit Science and adventures Preschool
Lokasi : Jl. Taman Sari I No. 77, Karang Tengah Lebak Bulus, Jaksel Phone : 021 - 7508371
Di sini anak - anak bisa belajar bereksperimen dan belajar tentang alam, di waktu tertentu di lokasi ini menyediakan camping dan berbagai permainan untuk anak - anak.

Ancol Jakarta Bay City
Lokasi: Kawasan Ancol, Jakarta Utara
Pantai Ancol  sepanjang 2 km ini punya nama-nama yang berbeda. Ada pantai Timur, pantai Festival, pantai Danau, pantai Molek dan pantai Carnaval. Di pantai Festival, kita dapat mengajak bayi atau balita kita duduk nyaman memandang laut lepas. Jika ingin naik perahu jangan lupa kenakan baju hangat. Di dalam perahu, bayi atau balita kita bisa mendengar kecipak air laut.

Alam Sutera Family Park
Lokasi: Komplek Perumahan ALam Sturea, Serpong, Tangerang
Memasuki area ini, Kita tak merasakan teriknya matahari. Di dalam area bermain yang luas ini terdapat sudut tempat bermain anak yang dinamakan Kampung Maen. Anak-anak sangat suka permainan di kolam air. Ada kolam penuh mainan, kolam arus dan kolam perosotan.Kita tak perlu takut mengajak balita atau bayi bermain di kolam-kolam ini karena kolam ini sangat dangkal, dirancang untuk anak mulai usia 1 tahun. 

Translate