Acara Malam Tahun Baru 2016 di Jakarta

Malam Tahun Baru 2016 di Jakarta

Sebentar lagi pergantian tahun akan tiba, beberapa acara malam tahun baru 2016 di Jakarta sangat beragam.Mulai dari konser musik, pesta kembang api hingga parade.Namun untuk kali ini provinsi DKI tidak mengelar event Jakarta Night Festival seperti tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Gubernur DKI, panggung-panggung hiburan akan disebar dibeberapa wilayah kota Jakarta seperti di Kota Tua, TMII serta Ancol.Kawasan Ancol sendiri merupakan pusat perayaan malam tahun baru yang dipilih oleh Pemprov DKI dan akan dihadiri Gubernur Jakarta.

Berikut beberapa acara atau tempat yang mengadakan perayaan malam tahun baru di Jakarta :

1. Malam Muda Mudi atau Car Free Night berlaku mulai pukul 19.00.Berlokasi sepanjang jalan Merdeka Selatan hingga Bundaran HI.Namun dikawasan ini tidak ada panggung hiburan.

pesta kembang api di Ancol

2. Tahun baru di Ancol tema A Nite Sparkling of Culture pada 31 Desember 2015
a. 16.00 - 17.00 : Parade Seaside Carnival dengan jumlah peserta 200 orang dengan berbagai kostum rutenya mulai dari Bundaran Pantai Timur (dekat Pizza Hut) sampai ke Pantai Lagoon.
b. Musical Fireworks di Pantai Lagoon. Pengunjung dapat melihat rangkaian kembang api yang diiringi musik.Peluncuran kembang apinya nanti berada di tengah laut. Durasinya sekitar 15 menit dimulai tepat pukul 00.00.


acara gemilang 2016 di pantai festival Ancol

3. Pantai Festival Ancol disiarkan oleh MNCTV dengan bintang tamu Wali, Saiful Jamil serta beberapa artis ibukota lainnya dengan mengusung tema Gemilang 2016.Dimeriahkan juga dengan pesta kembang api.Iwan Fals sekiranya akan main pada malam tahun baru di undur pada tanggal 1 januari 2016 malam hari.

konser musik tahun baru 2016 SCTV

4.Pantai Carnaval tema Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016 oleh stasiun televisi SCTV. Acara Move On Party dimulai pukul 21.30 WIB sedangkan Welcome Hope 2016 dimulai pukul 1.30 WIB.Acara konser musik ini akan dimeriahkan oleh artis ibukota, antara lain Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Zaskia Gotik, Via Vallen, Duo Anggrek, Devy Berlian, Rizky dan Ridho D’Academy dan The Dance Icon Indonesia.Konser musik ini rencana akan dihadiri Gubernur Jakarta.

acara JakCloth

4. Acara JakCloth New Year Carnival di 3 lokasi kawasan Senayan, yaitu Plaza Tenggara, Plaza Selatan dan Pelataran Istora Senayan.Menghadirkan banyak artis dalam dan luar negeri.Berikut kami sertakan rundown pengisi acara di JakCloth.

rundown acara di jackcloth

Akan kami update lagi beberapa acara perayaan malam tahun baru, semoga bisa menjadi referensi pilihan untuk menikmati malam pergantian tahun baru.

Translate