Wisata Cave Tubing Goa Pindul Jogja

cave tubing goa pindul jogja

Wisata Cave Tubing Goa Pindul Jogja - Jogjakarta saat ini menjadi kota pilihan para wisatawan, hal ini terlihat dari jumlah traveler yang cenderung naik dari tahun ke tahun.Seperti liburan akhir tahun 2015 jumlah wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta berjumlah diatas 500 ribu orang.

Peningkatan kunjungan wisatawan di Jogja salah satunya dikarenakan banyak tempat wisata yang baru yang bisa dikunjungi untuk liburan.Mulai dari wisata keluarga hingga wisata alam.Selain tempat wisata yang baru, biaya untuk liburan di Jogja relatif lebih murah dibanding liburan ke kota lain.

Tempat wisata yang dipadati pengunjung salah satunya wisata adventure cave tubing Goa Pindul di Gunungkidul.Beberapa tahun terakhir tempat wisata alam ini selalu dipadati wisatawan jika akhir pekan maupun liburan.

paket wisata pindul

Tempat wisata ini menyajikan wisata adventure yaitu wisata susur sungai bawah tanah didalam goa dengan menggunakan ban.Kita akan disuguhi keindahan stalaktit dan stalakmit yang menawan.Goa ini mempunyai panjang sekitar 350 meter sehingga dibutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk aktifitas cave tubing ini.

Aktifitas ini aman untuk semua kalangan, karena kita didampingi pemandu untuk menyusuri cave ini, selain itu kita dilengkapi juga dengan peralatan yang aman seperti baju pelampung serta sepatu.

Yang menarik dari tempat wisata ini ditengah - tengah gua ada lubang dari atap yang menyinari dalam goa dan disekitar spot keren masuknya sinar matahari yang masuk itu, kita bisa menjajal loncat dari atas batu terjun ke dalam air lho.

penghijauan di Goa Pindul

Nah untuk kawan-kawan yang penasaran dengan aktifitas cave tubing ini bisa langsung kunjungi aja www.cavetubingpindul.com, operator ini berbeda dengan operator yang lain lho, jika kita ingin menyusuri goa dengan operator ini kita ikut menyumbang bibit tanaman untuk ditanam dikawasan tempat wisata ini.

Sehingga selain berwisata kita juga ikut membantu menjaga kelestarian alam dengan penghijauan tersebut.Selamat berwisata di Jogja.

Translate