Mau Liburan Ke Australia? Baca tips berikut

Liburan ke Australia - Australia merupakan salah satu negara persemakmuran Inggris yang berada di bumi bagian selatan.Liburan dan wisata ke Australia sangatlah menarik dan menyenangkan karena di benua ini mempunyai banyak obyek tempat wisata alam yang eksotis yang pada awalnya dulu benua ini dihuni suku Aborigin kemudian para warga Eropa mulai berdatangan dan benua ini ditemukan pertama kali oleh pelayar Belanda.

Banyak sekali tempat wisata di Australia ini yang menarik seperti pantai dan pelabuhan di Sydney ,Taman Nasional Namadgi di Canberra, sejarah dan seni Aborigin , gurun pasir di Alice Springs.Lone Pine Koala Sanctuary yang merupakan tempat suaka Koala terbesar dunia, wahana permainan di Gold Coast Dreamworld.Liburan Australia tanpa lengkap ke Sydney Opera House yang berdekatan dengan Harbour Bridge, gedung ini memiliki bentuk cangkang yang seringkali menjadi tempat pertunjukan musisi kelas dunia dikarenakan dari sisi akustik gedung ini memang bagus banget.

liburan ke australia
Wisata Australia banyak sekali yang menawarkan mulai dari budget standar sampai yang budget biaya yang mahal, namun paket - paket liburan dan wisata yang di tawarkan tersebut terkadang ada harga promonya lho.Ada sample paket liburan ke australia seperti dibawah ini :

wisata australia

Hari pertama   : Berangkat dari Jakarta kemudian ke Melbourne 

queen Victoria park
                               
Hari Kedua    : Tiba di Kota Melbourne , kemudian wisata ke St. Patrick’s Cathedral,, Shrine of Remembrance, Queen Victoria Market dan Collins Street pusat perbelanjaan.

Obyek wisata di Australi
Hari ketiga      : Mengunjungi Movie World studio film terbesar di Australia 

sydney harbour

Hari Keempat : Mengunjungi Harbour Bridge, Queen Victoria Building, St. Mary's Cathedral, Hyde Park, Opera House lambang kota Sydney serta Mrs. Macquarie’s Chair.
Hari kelima     : Kembali ke Jakarta                                                      

Hal yang perlu di perhatikan sebelum liburan dan berkunjung ke tempat wisata Australia adalah pahami hukum dan peraturan pemerintah Australia, asuransi perjalanan untuk antisipasi selama di Australia, keadaan cuaca di Australia.Semoga tips liburan contoh paket wisata Australia ini dapat membantu gambaran para traveler untuk berwisata..Selamat Liburan.Simak juga informasi tempat wisata di Hongkong yang menyajikan panorama alam yang tak kalah indahnya.

Translate