Hotel Untuk Keluarga Dekat Trans Studio Bandung

Hotel untuk Keluarga dekat Trans Studio Bandung - Berikut hotel atau guesthouse yang berada didaerah dekat dengan Trans Studio Bandung untuk family atau liburan keluarga khususnya, untuk menghemat pengeluaran akomodasi anda dapatkan potongan harga promo dibawah ini :


La Nostalgie Boutique Guest House  
hotel di dekat trans
Review : Guesthouse ini tipe bintang 2, pemilik dan petugas hotel sangat ramah dan helpfull. Lingkungan tenang dan nyaman meskipun termasuk berada di tengah kota. Lingkungan sekitar sebagian besar bangunan merupakan bangunan lama tempo doeloe namun terawat baik. Sangat cocok untuk wisata keluarga.Menyenangkan menginap disini.


 De'Tropis Family Guest House 
hotel trans studio bandung
Review : Guesthouse ini juga bertipe bintang 2, Kamar cukup nyaman, suasana seperti di rumah sendiri. Petugas guest house sangat ramah, banyak membantu sharing lokasi wisata bandung dan arah jalan.



De' Halimun Guest House 
hotel dekat trans studio
Review : Hotel yang menyenangkan, sederhana namun nyaman.Dekat dengan restoran dan transportasi yang mudah.Guesthouse ini juga tipe bintang 2

Semoga informasi hotel untuk keluarga dekat dengan Trans Studio Bandung ini dapat sebagai referensi untuk Anda jika sedang berlibur di Bandung.Selamat Menginap.

Translate