Hotel Murah di Bali untuk Honeymoon

Banyak para pasangan yang baru menikah mencari Hotel murah di Bali untuk Honeymoon.Pulau Dewata ini memang memberikan kesan tersendiri bagi para pasangan yang telah bulan madu di Bali, hal ini di karenakan banyak tempat romantis di Bali yang bisa kita kunjungi selama berbulan madu seperti misalnya berkunjung ke Ubud, menyusuri pantai di Kuta sambil melihat sunset, dinner di pinggir pantai Jimbaran ( tips jika ingin dinner di Jimbaran saran kita beli paket aja via travel agent atau rental mobil di Bali, soalnya harganya jauh lebih murah jika dateng langsung di cafe atau rumah makan di sekitar Jimbaran ) atau menikmati sunset di Rockbar Jimbaran di Ayana Resort ( kita tidak harus menginap di Ayana resort jika ingin menikmati sunset di Rockbar, tempat romantis ini buka mulai jam 4 sore ).

Untuk mendukung akomodasi anda selama di Bali, berikut ada beberapa referensi hotel di Bali untuk honeymoon yang romantis :


hotel murah bali bulan madu
Home @36 Condotel
Ulasan : Hotel tepat dipinggir pantai Kuta ini terletak di jalan Kartika Plaza dan restonya menghadap ke pantai, jadi jika ingin menikmati sunset tinggal ke belakang hotel.Lokasi hotel ini dekat dengan Mall Discovery dan waterboom.


hotel di bali honeymoon
Alam Sari Keliki Hotel
Ulasan : Untuk yang ingin suasana pedesaan jauh dari kebisingan kota hotel ini pilihan yang tepat karena hotel romantis ini terletak di Tegalalang ubud Bali.Dengan gaya arsitekstur khas bali dan ukuran kamar yang besar.



hotel honeymoon sanur bali
Peeneda View Beach Hotel
Ulasan : Hotel ini berada di pantai Sanur beberapa Bungalow menghadap ke pantai serasa seperti private beach namun bisa di nikmati dengan harga terjangkau.restoran juga menghadap pantai sehingga bisa menikmati pemandangan yang indah, disekitar hotel banyak restoran yang enak.



hotel di bukit jimbaran
MaxOneHotels at Bukit Jimbaran
Ulasan : Hotel ini masih terlihat baru, dekat dengan bandara dan kota selain itu tidak begitu jauh dengan pantai Dreamland, padang-padang, blue point serta Uluwatu.Mempunyai kamar nyaman, bersih dan kamar mandinya bagus.Walaupun ada di pinggir jalan utama namun ramai. Tempat makan di sekitar hotel banyak jadi tidak kuatir jika ingin makan di luar dan yang paling asyik hotel romantis di Bali ini mempunyai rooftop yang unik dan keren.

Semoga informasi beberapa hotel murah di Bali untuk honeymoon di atas bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang merencankan bulan madu di Pulau Bali.

Translate