Wisata Unik dan Berbeda di Singapura

Wisata unik dan berbeda di Singapura - Aktifitas liburan di tempat wisata unik di Singapura ternyata sangat beragam dan tak banyak orang tahu.Singapura sendiri identik dengan wisata belanjanya di sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke sana.Saat ini Singapura sendiri mulai berbenah untuk meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan dan betah berlama lama di negara yang mempunyai simbol kepala singa ini.Oleh karena biaya perjalanan wisata ke Singapura dan ke Bali hampir sama saat ini banyak perusahaan - perusahaan di Indonesia melakukan kegiatan outing para karyawan ke negara tetangga untuk memberikan rewards bagi karyawan yang berprestasi.Berikut ini beberapa aktifitas liburan yang unik dan berbeda di Singapura yang bisa kita jadikan referensi jika berkunjung ke Singapore :


wisata singapore

A. Serasa menjadi penerjun di I Fly Singapore
Tempat wisata unik di Singapura ini membuat ketagihan bagi beberapa wisatawan karena kita bisa merasakan sensasi terjun dan melayang di udara di dalam capsule room yang membuat dorongan angin sehingga kita bisa terangkat.


bersepeda di Pulau Ubin

B. Cycling di Pulau Ubin
Wisata bersepeda ini berada di Pulau Ubin,untuk menuju ke sini membutuhkan waktu 15 menit dengan kapal Fery.Pulau Ubin ini menawarkan keindahan alami yang belum tereksploitasi.Kita bisa menyewa sepeda per hari di pulau ini sekitar 3 dollar singapore.Kita bisa menikmati penyu yang bertebaran di pinggir pantai, di sini pun kita bisa camping di Pantai Mamamdan Pantai Noordin.


wisata kuliner singapura

C. Local Cuisine Tour
Anda hobi makan? tak salah anda liburan ke Singapura, karena di sini terdapat beraneka ragam masakan khas lokal sesuai dengan budaya campuran Cina, India dan Melayu.Kita bisa mencicipi seperti Hokkien Mie, kepiting pedas dengan mengunjungi beberapa restoran.


wisata amazing race singapura

D. Amazing Race di Southern Ridges
Perusahaan anda ingin membangun team building? mungkin aktifitas ini bisa menjadi pilihan terbaik di Singapura.Kita akan dipandu oleh beberapa fasilitator untuk menerangkan tugas kita dalam mencari 4 titik lokasi.Di pastikan outing ini akan seru karena strategi dan kekompakan team akan di uji di negeri orang.


Surfing di Wave House Sentosa

E. Surfing di Wave House Sentosa 
Di tempat wisata ini terkenal dengan ombak buatan yang beraneka ragam dan menjadi tujuan wisata para surfer - surfer untuk sekedar berkumpul.Di sini kita bisa menikmati suasana pantai dengan iringan DJ dan tersedia bar untuk memesan minum maupun makan.


wisata naik super cars di singapore

F. Mengendarai Ferari atau Lamborghini di Singapore
Jika anda ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Ferrari F430 Spider F1 atau Lamborghini Gallardo Spyder di jalan - jalan terkenal di Singapura, anda bisa merasakan sensasi ini bersama Ultimate Drive dan yang paling oke selama kita berkendara terekam dalam kamera video dan bisa menjadi kenang-kenangan pernah menjajal mobil - mobil  super cars tersebut di Singapore. 

Itulah beberapa tempat wisata unik di Singapore yang bisa kita kunjungi selama liburan di negeri patung Singa.

Translate