Hotel Murah di Malang untuk Keluarga

Hotel murah di malang untuk keluargaMalang saat ini menjadi pilihan tempat wisata untuk para keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka.Banyak sekali tempat wisata di malang yang bisa kita kunjungi seperti misalnya wahana Jatim Park 1 dan 2, Batu Night Spectacular, museum mobil antik, Eco green park, Batu Secret Zoo maupun museum satwa.Untuk mendukung akomodasi selama liburan berikut ini ada beberapa hotel murah di Malang untuk para keluarga.

hotel murah malang
Pohon Inn Hotel
Ulasan : Hotel ini berdekatan dengan batu secret zoo dan menjadi pilihan favorit para keluarga karena sangat menyenangkan dan memiliki fasilitas yang lengkap, selain itu harga sesuai dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan.


hotel di Malang
Villa & Family Hotel Gradia 1
Ulasan : Menginap di hotel ini sangat suka sekali, nyaman, bersih dan pastinya kamarnya luas jadi menyenangkan.Lokasi hotel sangat strategis dekat dengan area wisata Batu.Berjarak hanya 100meter dari Gradia 2


Hotel murah di batu
Villa & Family Hotel Gradia 2
Ulasan :Kebersihan di hotel gradia 2 ini sangat baik, bersih dan rapi.Staff hotel juga ramah dan memberi banyak informasi seputar kota Batu.Lokasinya strategis, dekat ke alun-alun dan museum angkut.


hotel di malang untuk keluarga
The Batu Villas
Ulasan: Cocok untuk keluarga yg bawa anak kecil ruangan luas, bersih dan nyaman. Air hangat selalu ada, keseluruhan hotel ini pas banget buat keluarga yg sedang berlibur.


hotel prima malang
Hotel Prima Asri
Ulasan : Hotel ini sangat dekat dengan jatim park 1 disamping tempat parkir, dari jatim park 1 ini transportasi ke tempat wisata lainnya sangat mudah karena ada kereta shuttle.Hotel besar dan nyaman karena semua kamar menghadap keluar seperti ada teras kecil tiap kamar.Staf hotel sangat ramah dan membantu.

Semoga hotel murah di Malang untuk keluarga ini bisa membantu Anda yang akan merencanakan liburan di kota Malang.

Translate