Tempat Romantisme Honeymoon Di Bandung

Bandung menjadi salah satu icon pariwisata di Indonesia yang terletak di Pulau Jawa. Bandung dengan segala kreativitasnya menjadikan kota ini dinamis dan mendapatkan pendapatan yang besar dari sektor pariwisata. Pasangan pengantin banyak yang mengidolakan Bandung sebagai salah satu tempat berbulan madu. Dengan julukan kota kembang, bandung telah menarik magnet dengan berbagai obyek kunjungan wisatanya. Banyak paket yang telah di tawarkan untuk bisa honeymoon di Bandung, namun bagi anda yang ingin melakukan perjalanan special secara mandiri ada beberapa referensi tempat yang bisa dipilih untuk meningkatkan kualitas rasa cinta.

Tempat honeymoon di bandung yang sangat eksotis ada daerah Lembang, yaitu Sapu Lidi, sebuah tempat romantic yang menghadirkan suasana pedesaan yang sangat klasik. Disini terdapat saung-saung diatas danau yang hanya memakai penerangan cahaya api pada malam harinya. Anda dan pasangan bisa bermesraan dengan menikmati ketenangan danau dari atas perahu, serta makan malam yang romantic di pinggir danau. Hawa sejuk dan dingin menambah suasana romantic honeymoon di bandung khususnya di Sapu Lidi. Anda tidak perlu beranjak dari sini untuk sekedar bermalam. Karena Sapu Lidi dilengkapi dengan penginapan yang pelayanannya tidak kalah dengan hotel berbintang, dan yang membuat sangat special adalah anda dan pasangan bisa bermalam diatas danau yang tenang, hingga bulan madu betul-betul terasa sangat privasi di sini.

honeymoon di bukit bintang bandung

Matahari tenggelam menjadi saat menuju nuansa yang berbeda, apalagi pasangan muda yang sedang dimabuk cinta. Bukit Bintang Bandung menjadi alternative honeymoon di Bandung yang sangat special. Dengan menikmati matahari tenggelam dari kejauhan pada senja menjelang malam berduaan menjadi momen yang tak terlupakan. Aura kota kembang ini akan merasuk ke dalam kekuatan cinta anda berdua saat malam hari tiba. Di bukit bintang ini, anda dapat menikmati indahnya kota bandung dengan menyaksikan gemerlap lampu kota bagaikan bintang yang bertebaran di cakrawala. Honeymoon di Bukit Bintang Bandung akan menjadi saksi betapa kilatan cahaya cinta dari karya tangan-tangan kreatif mampu memberi warna yang berbeda pada perjalanan cinta anda berdua.

kampung daun bandung

Makan malam romantic adalah salah satu momen yang tak terlupakan saat anda honeymoon di Bandung. Salah satu tempat yang sangat direferensikan untuk makan di bandung adalah Kampung Daun yang terletak di kawasan Villa Trinity. Nuansa tradisional dan alam menjadi daya tarik yang eksotis di rumah makan ini. Makan malam disini menjadikan suasana bulan madu anda benar-benar terasa. Bagaikan berada dalam suasana rimba yang modern dengan cahaya lampu kuning sekaligus beberapa obor yang digunakan untuk penerang jalan menjadikan perpaduan yang unik antara tradisional dan modern. Semangat dan balutan nuansa masa lampau menambah suasana honeymoon anda di bandung lebih bermakna. Sambil makan malam anda bisa mengulang kisah perjalanan cinta anda dan mengambil semangat kemajuan untuk keberlangsungan hubungan cinta anda dan pasangan.

honeymoon di Bandung

Honeymoon di bandung lebih terasa apabila anda dan pasangan bisa merasakan denyut kota yang konon menjadi Paris nya Indonesia. Kota yang terkenal romantic dengan segala balutannya ini juga bertambah lengkap dengan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan kreatif yang banyak bisa dijumpai untuk memberikan tanda kenangan pernah berbulan madu di kota ini. Atau anda ingin menikmati suasana Entertainment kreatif yang banyak dijumpai di sini. Kalau anda ingin membangun suasana bulan madu yang klasik dan energik sekaligus menikmati salah satu kearifan budaya nusantara, datanglah ke sang angklung Mang Ujo yang sangat masyhur hingga seantero dunia itu.

honeymoon di Curug Bandung

Terkadang dalam suasana bulan madu, anda ingin menguji kesetiaan pasangan dikala lelah, namun sekaligus ingin menghadirkan suasana yang romantic, sejuk dan dinamis. Honeymoon di bandung dengan suasana tersebut bisa anda munculkan dengan mengunjungi Curug Cinulang. Orang sering menjuluki sebagai surga tersembunyi di Bandung bagian timur. Dengan lingkungan yang sejuk, asri dan tentu saja dingin anda bisa menikmati air yang jatuh bebas dari ketinggian 50 meter. Suara gemuruh air serta percikan air yang membentur batu dan berubah menjadi embun menjadikan suasana ini sangat menguatkan hubungan cinta anda berdua.

Translate