Tempat Wisata Favorit Liburan Keluarga di Bandung

Berwisata ke Jawa Barat dapat dipastikan pikiran anda akan langsung tertuju pada satu kota wisata yang sudah terkenal yakni Bandung. Berbagai eksotisme wisata tempat liburan keluarga di Bandung sudah tidak dapat diragukan lagi. Kota kembang ini selain sebagai kota fasion yang terkenal dengan slogan Paris van java juga menyediakan berbagai tempat wisata keluarga yang menarik. Berbagai pilihan tersebut dapat anda jadikan referensi ketika anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun kerabat terdekat anda sehingga mampu menambah kehangatan kasih dan sayang sesama anggota keluarga. Ada 5 tempat wisata keluarga di Bandung yang wajib untuk anda kunjungi, antara lain :

Kampung Gajah wonderland

Liburan Keluarga di Kampung Gajah Wonderland

Saat ini Kampung Gajah Wonderland menjadi pilihan favorit untuk liburan keluarga di Bandung.Kampung wisata yang terletak di Bandung utara tepatnya di Jalan Sersan Baduri ini mampu menjadi salah satu objek tempat liburan keluarga di Bandung yang dapat anda masukkan sebagai referensi liburan bersama keluarga. Berbagai wisata dapat anda temukan di kampung ini mulai dari kuliner, permainan baik air serta darat dengan lebih dari 20 atraksi permainan sehingga sangat cocok sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga terutama bagi anak-anak ataupun dewasa.Mulai dari kiddy pool, Octupus Racer Segway, Futuristic Train, Wave pool sampai Sky Driver.

wisata Bandung kampung gajah wonderlandTempat wisata ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 6 sore untuk hari libur dan akhir pekan buka lebih awal jam 8 pagi.Untuk harga tiket terusan menikmati 24 macam permainan di Kampung Gajah Wonderland 150ribu per orang untuk hari biasa dan 250ribu per orang untuk hari libur dan weekend.Sedangkan untuk tiket masuknya saja tanpa tiket terusan hanya 20ribu perorang.Rute ke Kampung Gajah dengan kendaraan pribadi, setelah keluar pintu tol Pasteur kemudian ke jalur lembang melalui Jl Raya Sarijadi hingga sampai di terminal Ledeng yang berada di sebelah kanan jalan, nah di depan terminal Ledeng ada jalan Sersan Bajuri, belok ambil jalur kiri ke Jalan Sersan Bajuri, ikuti jalan tersebut sampai menemukan pantung-patung Gajah.


wisata keluarga di de ranch bandung

Liburan Keluarga di De Ranch Lembang

Tempat liburan keluarga di Bandung ini  sekarang menjadi pilihan favorit karena tempat wisata ini mengusung konsep cowboy ala peternakan di Amerika.Banyak sekali aktifitas seru dan mengasyikan bersama keluarga bisa kita lakukan di sini antara lain Balon Air, Rodeo, menunggang kuda ala cowboy mengitari area di De Ranch yang sangat asri, flying fox, memanah dan lain sebagainya.Kalau belum berubah harga tiketnya 8ribu belum termasuk harga setiap permainan dan aktifitas yang lain.Lokasi De Ranch sendiri berada di jalan Maribaya no. 17,Lembang - Bandung. nomor telepon (022) 278-5865.Tempat wisata keluarga yang menyenangkan dan mengasyikan.


tempat liburan keluarga air panas Bandung

Liburan Keluarga di  Air panas Ciater

Air panas Ciater merupakan salah satu tempat liburan keluarga di Bandung yang sudah terkenal. Terletak sekitar 30 km dari kota Bandung anda dapat menikmati wisata air panas yang bersumber dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu yang menyehatkan. Anda dapat berenang ataupun berendam sejenak pada air belerang yang menyehatkan sembari menikmati pemandangan alam sehingga objek wisata keluarga yang ada di Bandung ini selain menawarkan wisata pemandian juga menyediakan wisata alam yang sangat cantik.  


kawah putih ciwidey

Liburan Keluarga di Kawah putih Ciwidey

Kawah putih, merupakan salah satu objek wisata terkenal yang ada di bandung. Terletak sekitar 50 km di selatan Bandung, tempat liburan keluarga di Bandung ini menyediakan wisata alam yang sudah tidak diragukan lagi. Sesuai dengan namanya, anda akan disuguhkan dengan kawah yang berwarna putih dari aktifitas gunung vulkanik yang masih alami. Warna putih yang diberikan dikarenakan adanya kandungan belerang pada tanah sehingga wisatawan tidak diperbolehkan berlama-lama berada dipinggir kawah karena dapat keracunan ketika terlalu banyak menghirup asap belerang. Salah satu keunikan dari wisata alam ini adalah air yang ada di kawah putih selalu berubah warna sehingga semakin mempercantik pemandangan yang ada.

Translate