Kopi instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

kopi

Hi traveler gimana liburan kalian kemarin? seru khan? pasti ada kejadian - kejadian entah lucu atau sedih ya? Hahaha...Semoga yang sedih - sedih terobati setelah minum kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Lho apa hubunganya sedih sama kopi Mass Browwww???  Eiitsss…tunggu dulu inget tag line nya Kopi Good Day?

"Karena Hidup Banyak Rasa - Kopi Good Day- Banyak rasa untuk mu" nah itu dia...

Kopi Good Day aja tau kalau hidup banyak rasa, entah senang, gembira, manyun, sedih …nah khan sama seperti  filosofi minum kopi tu, bahwa ketika minum kopi ada pahit nya dikit, ada manisnya, ada rasa coklatnya macem – macem deh. Ada kiasan bagus neh 
" Life like piano, white keys are happy moments. Black keys are sad moments but remember both keys are played together to give sweet music " hahaha gimana ok khan? Sedih juga yang memberi warna agar hidup kita indah mennnnn...positive thinking aja.


Blog Competition GoodDay

Ok dech lanjut ke kopi neh, pasti pada bertanya apa hubunganya tips liburan sama kopi Good Day? Whahahahaa...ini ane jelasin berhubung ada lomba blog Good Day yang merupakan kopi  favorit admin akhirnya admin ikut. Karena kopi ini yang senantiasa menemani  admin  entah nongkrong di kampus, kerja lembur di depan laptop atau pas liburan.Mungkin ini bisa sebagai bentuk kesan - kesan admin kepada Kopi instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak karena walaupun hanya sebuah kopi instan tapi udah kaya pasangan mbak sissttt.Nga lengkap rasanya kalau pas nongkrong nga ada kopi gooday cappuccino di depan ane , yang pasti pake gelas yang kecil  “sruuppuuttt” ...damai deh dunia…

Ane yakin kalian ngerasain yang sama mas brow mbak sisst.Kalian ngerasa hambar, galau, gundah gulana, resah,  ketika ngobrol sama temen – temen nongkrong  di kantin kampus atau warung burjo ide kita mampet buat ngobrol, tatapan mata nanar kosong .Gara gara ketika kita pesen Kopi Cappucino Good Day habis!!!  Hahahaa…Oleh sebab itu ane selalu nyiapain Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang sachet di dalem tas, jadi ketika penjual di kantin kampus atau warung burjo kehabisan Cappucino Good Day nya ane minta tolong buatin kopi instan sachet-an ane  hehehe yang pasti ane tetep bayar karena ane suka manis makanya sering minta untuk nambahin gula, di gelas kecil tentunya…ssruuuppuuttt

"Karena Hidup Banyak Rasa - Kopi Good Day- Banyak rasa untuk mu"

Translate