Tempat Wisata Keluarga di Semarang

Tempat Wisata Keluarga di Semarang - Berikut daftar rekreasi tempat wisata seru dan menarik untuk keluarga di kota Semarang yang bisa kita kunjungi untuk refreshing di waktu liburan.

Taman Margasatwa di Semarang atau Kebun Binatang Mangkang
Kebun binatang ini terletak di sekitar jalur Pantura atau tepatnya di depan Terminal Mangkang, berada lahan yang cukup luas yang memadukan konsep konservasi, pendidikan dan rekreasi.Sangat cocok untuk liburan bersama anak di sini karena beberapa fasilitas bermain telah di siapkan ditambah juga area waterboom, wahana cinema dan area outbound.

margasatwa di semarang



wisata pantai marina semarang

Pantai Marina di Semarang
Pantai Marina Semarang adalah tempat wisata yang berada dekat dengan Taman Puri Maerakaca atau Taman Mini Jawa Tengah serta PRPP di utara Kota Semarang, berada di Jalan Yos Sudarso, Semarang. Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota membuat tempat wisata di Semarang ini banyak dikunjungi wisatawan. Pemandangan laut yang luas dan indah menjadi sarana rekreasi murah . Pantai Marina juga menyediakan berbagai macam fasilitas untuk melengkapi liburan keluarga seperti  kolam renang, speed boat, sky air serta tempat untuk bermain anak-anak. Di pagi hari area pantai Marina sering digunakan untuk jogging. Objek wisata ini dibuka umum setiap hari 24 jam, jadi pengunjung dapat mendatangi tempat ini sesuai keinginan, baik untuk olah raga di pagi hari, maupun berkunjung di sore hari menikmati sunset ataupun di malam hari menikmati kuliner.

wisata keluarga wonderia

Rekreasi Taman Wisata Wonderia di Semarang
Taman Wisata Wonderia di Jl.Sriwijaya ini merupakan taman rekreasi keluarga di buka dari jam 09.00 - 22.00, sedangkan untuk hari sabtu buka dari jam 09.00 - 23.00.Di taman ini terdapat permainan yang seru seperti Boom Boom Car, Typhoon Coaste, Super Rally, Ghost House, Merry Go Round dll.Selain taman bermain, di tempat ini juga dilengkapi dengan panggung hiburan untuk setiap malam, panggung ini di gunakan untuk pentas musik.Anda tidak perlu kawatir jika anda membawa kendaraan karena di sini tempat palkir sangat luas aman dan nyaman.

tempat wisata di semarang

Waterpark di Semarang Water Blaster
Warga di Semarang pasti mengenal tempat ini.Di waterpark ini mempunyai banyak wahana permainan air yang beragam.Terdapat tiga kolam mulai dari kolam air dangkal – 60 cm, lazy river dan 150 cm. Selain keluarga ada banyak remaja yang datang kesini.Alamat Water Blaster Jl. Bukit Candi Golf No. 1,Telp: (024) 8500030,HTM: Senin – Jumat Rp 35.000,- / Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 50.000, -,Anak dibawah 2 tahun : free of charge.

Translate