Daftar Pulau Romantis di Indonesia untuk Bulan Madu

Bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta terutama pasangan pengantin baru mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan panorama indah dan romantic pasti menjadi agenda yang tidak boleh dilewatkan. Tidak perlu pergi ke Paris untuk menemukan suasana romantis untuk menumbuhkan rasa cinta, ada banyak tempat di Indonesia yang dapat kita masukkan dalam daftar tempat liburan romantis di Indonesia yang patut kita kunjungi. Kecantikan panorama alam Indonesia sudah tidak diragukan lagi dimata dunia sehingga anda dapat mengekspose sendiri keindahan tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak seperti ketika kita berlibur ke luar negeri.Berikut daftar pulau yang menjadi tempat liburan yang romantis di Indonesia :

pulau kanawa Flores untuk bulan madu

1. Pulau romantis Pulau Kanawa, Flores

Pulau Kanawa merupakan pulau kecil nan menarik yang masih dalam termasuk dalam lokasi cagar alam Komodo di Flores. Terletak sekitar 15km dari Labuan Bajo, pulau ini menjadi tempat wisata romantis di Indonesia yang menawarkan panorama alam seperti layaknya di Italia. Selain menikmati panorama bukit batu yang ditumbuhi lumut kering ketika musim kemarau anda juga akan dimanjakan dengan suasana laut yang sangat alami. Pada bagian tepi pulau ini juga tersedia bunga laut yang dibangun oleh orang Italia sehingga benar-benar akan memberikan suasana alami Indonesia bergaya Eropa yang romantis pada bulan madu anda. 

pulau romantis di Pulau Moyo

2. Pulau romantis Pulau Moyo, NTB

Bagi pasangan bulan madu suasana yang sepi benar-benar semakin melengkapi kebahagiaan cinta karena mampu merasakan seakan dunia hanya milik berdua. Pulau Moyo yang ada di Nusa Tenggara Barat merupakan salah satu tempat wisata romantic di Indonesia yang akan memberikan suasana bulan madu yang sempurna. Begitu kedatangan anda di Pulau ini, anda dan pasangan akan disambut dengan pemandangan laut yang masih alami dan jernih serta suasana alam yang masih natural belum terjamah oleh tangan-tangan usil manusia. Di tempat wisata romantic Indoneisa ini juga disediakan cottage-cottage dengan berbagai fasilitas sehingga mampu memanjakan anda. ditempat ini anda akan ditawarkan dengan hamparan pasir putih yang alami dengan terumbu karang dan ikan laut yang beragam serta air terjun dan kolam-kolam yang masih alami pula sehingga benar-benar mampu menjadi wisata alam nan romantic yang lengkap.

pulau bintan riau untuk bulan madu

3. Pulau romantis Pulau Bintan, Riau

Pulau yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau ini merupakan salah satu tempat wisata romantic di Indonesia yang tidak boleh lepas dari daftar wisata anda. di pulau ini anda akan disuguhkan dengan hamparan pasir putih, birunya laut serta pemandangan alam yang sangat alami dan cantik. Selain itu, anda juga dapat menghabiskan waktu untuk berselam menikmati eksotisme panorama bawah laut yang cantik. Di pulau ini anda akan disediakan dengan berbagai resort untuk bulan madu, private beach, wisata selam serta kuliner yang sangat menggoda dengan harga yang murah sehingga sangat cocok untuk memadu kasih anda dengan pasangan.

bulan madu di Gili

4. Pulau romantis Pulau Gili di Lombok 

Pulau tempat wisata romantis di Indonesia yang satu ini berada di Lombok.Kepulauan Gili terdiri dari Gili Trawangan,Gili Meno dan Gili Air.Kepulauan ini menjadi pilihan favorit para pasangan bulan madu karena pemandangan alam di kepulauan ini sangat menawan menghadirkan suasana atmosphere romantis yang kental jika kita berpergian bersama pasangan kita.Menyusuri pantai, bersepeda mengitari pulau, melihat sunset bahkan diving bisa kita nikmati di kepulauan Gili ini, rata - rata air laut di sini jernih sehingga tampak jelas dasar lautnya dan terkadang ada beberapa penyu yang menepi di pinggir pantai.Nikmati suasana pagi hari dengan menyusuri pantai di Gili bersama pasangan,moment itu pasti akan terkenang selamanya.

bulan madu di raja Ampat

5. Pulau romantis Kepulauan Raja Ampat, Papua

Meskipun mempunyai lokasi yang jauh diujung timur wilayah Indonesia namun Raja Ampat mampu memberikan panorama indah nan romantis yang sangat tinggi. Berbagai unsur tempat wisata romantis di Indonesia seperti tersedia disini mulai dari sejuknya udara pegunungan, eksotisme lautan yang masih jernih, panorama kehidupan pedesaan yang asri dan alami mampu memberikan suasana yang romantic untuk paket bulan madu anda. tempat ini sangat cocok bagi semua pasangan mulai dari pasangan yang hobi mengeksplorasi alam sampai dengan pasangan yang lebih memilih untuk bersantai menikmati panorama alam yang memanjakan mata.

Translate