Wisata Camping Grafika Cikole Lembang

Camping Ground Cikole Lembang

Wisata Camping Grafika Cikole Lembang - Jika Anda ingin mencari lokasi camping atau acara outbound untuk mengisi waktu liburan.Anda bisa memilih Grafika Cikole Lembang ini.

Camping ground ini berada perbukitan hutan pinus di Lembang.Grafika cikole menyediakan berbagai macam fasilitas selain camping Ground seperti hotel, kuliner dan area fun games outbond seperti permainan flying fox.Karena berada di ketingian 1400 meter maka lokasi ini cukup sejuk dan nyaman, sehingga lokasi ini sering di jadikan lokasi outbound para pelajar, mahasiswa maupun karyawan.

wisata cikole Lembang

Lokasi Grafika Cikole
Jika Anda dari arah Bandung, lokasi ini searah menuju ke Tangkuban Perahu.Sebelum sampai di Tangkuban Perahu Anda akan menjumpai hutan pinus di KM 8 Desa Cikole.Nah Grafika Cikole Lembang berada di kawasan tersebut, tepatnya disebelah kiri sebelum masuk ke kawasan hutan pinus.Alamatnya di Jalan Tangkuban Perahu KM.8 Cikole Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Grafika Cikole Lembang

Fasilitas Grafika Cikole
Berbagai macam fasilitas yang ada disini, mulai dari penginapan hingga kuliner :

a.Camping Ground
Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang menyediakan lokasi Camping Ground dengan fasilitas tenda, kasur, sleeping bag dan kayu bakar.

b.Penginapan
Grafika Cikole memiliki 8 room hotel dengan fasilitas standar hotel bintang 3.Selain itu terdapat Pondok Wisata Alam yang terdapat di sebelah bukit hutan pinus.Ada 3 tipe pondokan, untuk 1 pondokan berkapasitas 6 orang.Pondokan ini juga memiliki fasilitas yang memadai sehingga pas untuk keluarga.

c.Kuliner
Disini terdapat beberapa restauran yang memanjakan lidah kita.Mulai dari Restauran Sunda Buana, Restoran Sangkuriang, Pendopo Hutan hingga Aula Bambu yang minimal pesan harus 20 orang.Jika Anda bersama keluarga juga bisa di Saung Lesehan yang tempatnya asyik banget karena berada di sekat area outbound.

d.Outbound Area
Terdapat berbagai macam paket outbound yang bisa kita pilih di Grafika Cikole mulai dari Classified Outbound Dewasa hingga Classified Outbound Anak.Untuk wahana outbound regular ada berbagai jenis fun games yang bisa kita coba secara terpisah tanpa mengambil paket outbound.Permainannya seperti paintball, Flying fox,jaring laba-laba, jembatan elvis, jembatan burma, jembatan tali,turun tebing, ATV, berkuda, rumah pohon, ice breaking games.

Itulah beberapa fasilitas di Grafika Cikole Lembang yang bisa menambah kenyamanan wisata Anda.Selamat berlibur.

Translate