Lokasi Wisata Favorit untuk PreWedding di Jogja

Pre Wedding di Jogja pilihan bagi beberapa calon pasangan yang akan menikah.Beragam tempat wisata di Yogyakarta menjadi tempat favorit untuk pengambilan gambar foto PreWedding.Seperti misalnya banyak bangunan di kota Jogja yang mempunyai arsitekstur keren mulai dari arsitekstur bangunan kolonial hingga arsitekstur khas rumah jawa.Sehingga lokasi pre wedding di Jogja memberikan kesan romantis tersendiri untuk hasil fotonya.

Mengabadikan moment romantis dengan foto-foto Pre Wedding di Jogja sangat pas untuk para calon pengantin.Namun terkadang para calon pengantin bingung dalam menentukan akan tema maupun lokasi untuk sesi pemotretan prewedding tersebut.Hal ini akan mudah teratasi ketika para calon pengantin telah menentukan jasa paket foto prewedding di Jogja.Biasanya calon pengantin akan brain stroming dahulu dengan fotografer untuk menentukan tema dan lokasi prewedding yang akan di pilih.

Untuk membantu sebagai referensi para calon pengantin yang akan Pre Wedding di Jogja.Berikut beberapa lokasi wisata favorit untuk PreWedding mulai dari tempat wisata bersejarah sampai wisata alam :

Lokasi Pre Wedding di Jogja 

gambar lokasi prewedding di Jogja

A. Pantai Sandranan 
Pantai ini terletak di daerah Gunungkidul, pantai ini berpasir putih sehingga menambah kesan romantis.

gambar lokasi prewedding di Yogyakarta

B. Pantai Goa Cemara
Tempat wisata favorit untuk pre wedding di Jogja ini terletak di daerah Bantul, pantai ini identik dengan pohon cemara sehingga menambah kesan natural untuk hasil fotonya.

gambar prewedding di tamansari

C. Tamansari Keraton Yogyakarta
Tamansari ini biasa juga di sebut Tamansari Water Castle, bangunan ini terletak di kawasan Keraton Yogyakarta.

prewedding di Gumuk Pasir

D. Gumuk Pasir
Ada beberapa gumuk pasir yang ada di Jogjakarta, lokasinya terbentang antara pantai Parangtritis sampai pantai Depok.Menambah kesan seperti di padang pasir.

Yogya

E. Kawasan Titik Nol Kilometer
Lokasi pre wedding di Jogja ini menjadi pilihan favorit karena di area ini terdapat bangunan berarsitekstur Hindia Belanda yang menambah kesan elegan, contohnya bangunan dari Kantor Pos, Bank BNI maupun Bank Indonesia.Lokasi ini tepat di sebelah utara alun-alun utara atau di sebelah selatan jalan Malioboro. 

Itulah beberapa lokasi wisata favorit untuk Pre Wedding di Jogja.Akan kami update lagi beberapa lokasi yang bagus untuk sesi pemotretan pre wedding di Jogja, sehingga bisa menjadi bahan referensi kawan-kawan.Selamat berfoto ria.

Translate